Tutup PDWK, kakankemenag Harapkan ASN Pohuwato Tumbuh dan Berkualitas

 

POHUWATO (kemenag.go.id) -Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) tentang pengelolaan pembelajaran berbasis lingkungan angkatan IX yang digelar oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado yang diikuti oleh ASN di lingkungan Kementerian Agama (kemenag) Kabupaten Pohuwato, ditutup secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag (Kakankemenag) Pohuwato Fahry J. Djafar. Bertempat di Aula kantor Kemenag Pohuwato, Sabtu, (13/8/22).

Mengawali sambutannya, Kakankemenag Fahry J. Djafar mengucapkan terima kasih kepada Widyaiswara BDK Mando karena selama 6 hari membersamai kegiatan dan berbagi ide dan pengetahuan kepada ASN di lingkungan Kemenag Pohuwato.

Fahry berharap, kepada peserta yang telah mengikuti PDWK terkait pengelolaan pembelajaran berbasis lingkungan, dapat meningkatkan kualitas proses mengajar di tempat bertugas.

“Alhamdulillah selama 6 hari PDWK, akhirnya telah selesai, dengan waktu yang panjang pada pelatihan ini, maka kami berharap kepada bapak-Ibu peserta, akan lebih meningkatkan kulitas bapak-ibu, ditempat bekerja nanti.” Tuturnya.

“untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada Widyaiswara, karena telah berbagi ide dan pengetahuan pada peserta ASN yang ada di Kemenag Pohuwato.” Ucapnya. (Humas)